tukang masak bu anin

Sesaat setelah saya posting foto-foto ini di Facebook dan sebagai PP di BBM, banyak teman nanya, "Anaknya diarahin jadi Chef ya mas?" atau "Cita-citanya bokapnya, Keanjioo jadi koki ya?" BUKAN... Biarkan anak2ku menemukan sendiri apa yang akan mereka jalani di masa depan mereka, sepanjang itu halal. Jieehhhh sok bijaksana nih bokap si anak...kk kk kk kk..

Tidak, saya tidak akan bahas hal itu dulu... Saya akan berbagi sedikit (ya sedikit saja) kesenangan, kehebohan, kemandian keringat (halah bahasa mana ini...?) pada saat pengambilan foto-foto dua krucil tercintaku ini...


3 gambar di bawah hanya sebagian kecil dari apa yang dilakukan Kean & nJioo di bawah 
tangga yang saya sulap menjadi studio mini sederhana nan semenjana. Bebas! Mereka boleh
berbuat apa aja dengan tepung, 'solet', buah, panci, bahkan terhadap telur-telur itu, sementara shutter release bekerja di tangan bapaknya.

Kenapa konsepnya 2 chef cilik? Bukan apa-apa dan nggak ada maksud apa-apa, cuman pengin aja ada konsep seperti itu. InsyaAllah ke depan ada konsep-konsep lain yang tetap mengs-'ekploitasi' tenaga anak-anak tengil itu..:).

Tadinya, seperti biasa, hanya nJioo yang berminat difoto sambil main-main tepung ini, tapi si kakak akhirnya mau juga bergabung foto dengan memakai baju koki ini (tadinya si sulung ini beber-bener ogah pake baju yang sengaja dibuat buat dia - thanks to IeIe Collection, yang udah bersusah payah hunting bahan & jahitin nih kostum..:)). Sori juga kalo akhirnya kalian over budget karena anak-anak sampeyan juga pengin dibuatin baju kayak Keanjioo..hehe...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar